Mbah Bepe

Foto saya
Seseorang yang sudah dipanggil Mbah tetapi masih selalu bermimpi dengan mainan favorit di masa lalunya: BEPE-BEPEAN (orang-orangan, bujuran, paper doll, atau apalah)

Sabtu, 15 Agustus 2015

Paper Doll Gratis



Menyambut Kemerdekaan ke-70 RI, Mbah Bepe mau berbagi kebahagiaan kepada para pencinta paper doll alias bepe-bepean. Ada puluhan (hampir seratus) paper doll dengan berbagai tema akan Mbah Bepe bagikan secara gratis. Syaratnya mudah, komentarlah yang menarik di salah satu postingan blog ini lalu konfirmasi alamat kamu via email mbahbepe76@gmail.com. Komentar menarik dan konfirmasi yang masuk selama bulan Agustus bisa dipastikan akan mendapatkan paperdoll gratis. Pembagiannya bergantung pada jumlah  komentar yang menarik. Sebagai contoh, jika selama Agustus ada 10 komentar menarik maka per komentar mendapat kurang lebih 10 lembar paperdoll (berbagai tema).



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sampai dengan hari dan tanggal Mbah Bepe komentar ini, belum ada satu pun komentar yang masuk ke blog ini. Namun, sudah ada tiga email yang masuk ke email Mbah Bepe. Ada info katanya sulit mau komentar. Jadi, Mbah coba dulu, pakai anonim. Ternyata, nggak koq... Hayo, jangan menyerah! Komentarlah di blog Mbah, di salah satu postingan yang paling kamu ingin komentari. Bepe-bepean gratis menanti kamu!

Salam sayang dari Mbah Bepe!
(untuk kemudahan, dalam setiap komentar sebaiknya dicantumkan nama yang sesuai dengan email kamu)

Unknown mengatakan...

Mbah...

Aku mau dong...
Kangen masa kecil..

Unknown mengatakan...

Hi mbah bepe, saya mahasiswa desain grafis, sedang garap prject tentang paperdoll. susah sekali mendapatkan teori-teori tentang paperdoll di indonesia yah, kira-kira mbah bepe tau gak soal paperdoll indonesia seperti kapan mulai masuk ke indonesia dan perkembangan-perkembangannya? Terima kasih mbah bepe sebelumnya.

Paper Doll Populer