Mbah Bepe

Foto saya
Seseorang yang sudah dipanggil Mbah tetapi masih selalu bermimpi dengan mainan favorit di masa lalunya: BEPE-BEPEAN (orang-orangan, bujuran, paper doll, atau apalah)

Minggu, 03 Mei 2015

Paper Doll Pertamaku

Sejujurnya aku lupa, kapan aku mulai mengenal paper doll. Yang jelas sebelum kelas tiga SD, sebelum 1984-an barangkali. Begitu juga aku tidak ingat persis, paper doll yang pertama kumainkan. Tapi, dugaanku setelah memeras memori nostalgiaku, sepertinya paper doll berikut ini yang awal-awal aku kenal.


Kalau melihat gambar di atas, mungkin ini merupakan bentuk cetak ulang. Gambarnya aku ingat persis tetapi sekarang cuttingnya tidak rapi, khas bepe-bepean zaman sekarang.


Nah, di lembar kedua ini aku suka rajanya. Ganteng! Namun, body cowok kecilnya kelewat seksi. Sepertinya kalau besar nanti bakalan ngondek, dech... Hiks


Di lembar ketiga ini justru sang ratu yang paling aku suka. Cantiq. Cowok kecilnya juga lebih manly (eh... boyly?)


Kalau lembar keempat ini yang saya ingat baju-bajuannya. Sepertinya hasil comot gambar sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Paper Doll Populer