Mbah Bepe

Foto saya
Seseorang yang sudah dipanggil Mbah tetapi masih selalu bermimpi dengan mainan favorit di masa lalunya: BEPE-BEPEAN (orang-orangan, bujuran, paper doll, atau apalah)

Sabtu, 02 Mei 2015

Paper Doll: Mengapa Aku Suka?


Aku sangat suka bermain paper doll. Berikut beberapa alasannya:

1. Orang-orangannya cantik-cantik.


2. Baju-bajuannya bagus-bagus.


3. Asyik dimainkan bersama-sama dengan teman lain.


4. Mengasah imajinasi meski dimainkan seorang diri.


5. Murah tetapi sangat menghibur.




5 komentar:

liasari mengatakan...

Suka paper doll karena paper doll salah satu karya seni (desain orang dan bajunya bagus sekali)yang semasa saya kecil saya mainkan bersama kakak dan teman sehingga daya imajinasi meningkat. Setelah dewasa saya gunakan sebagai hiasan dinding (scrapbook dan scrapframe) supaya orang lain tahu ada karya seni yang patut dipertahankan.

Mbah Bepe mengatakan...

Wow... Seperti apa kerennya tuh hiasan dinding? Mungkin Liasari bisa kirim gambarnya? Hadiahnya ditunggu dengan sabar ya!

Unknown mengatakan...

Ada yg jual lagi ga sih ? Saya susah banget nemuin ny 😊

Mbah Bepe mengatakan...

Masih ada, Stephany. Biasanya di abang-abang pikul atau gerobak yang khusus jual mainan murah untuk anak-anak. Sayangnya, kualitas gambar dan cutting bepe-bepean saat ini nggak sebagus dulu. Atau ikutan sayembara Mbah Bepe aja?

Anonim mengatakan...

Aq sangat bersyukur masih bisa menikmati mainan ini, di daerahku disebut bongkar pasang, cocok dimainin pas males maen lari2an mlu, ato pas hujan. Murah n mempererat pertemanan. Apalagi yg model jadul orgnya manis dan cantik2 (♥ω♥*)

Paper Doll Populer