Mbah Bepe

Foto saya
Seseorang yang sudah dipanggil Mbah tetapi masih selalu bermimpi dengan mainan favorit di masa lalunya: BEPE-BEPEAN (orang-orangan, bujuran, paper doll, atau apalah)

Selasa, 05 Mei 2015

Paper Doll Little Girl

 

Biasanya orang-orangan paper doll merupakan sosok gadis remaja bahkan cenderung dewasa. Akan tetapi ada pula orang-orangan dengan sosok anak kecil. Yah, dalam bermain paper doll kita memang memerlukan beragam sosok yang bisa mencerminkan kehidupan kita sehari-hari. Sosok keluarga ideal biasanya terdiri atas ibu, ayah, anak-anak (kecil, remaja, hingga dewasa), bahkan sosok kakek dan nenek.

Berikut beberapa paper doll keren yang memakai orang-orangan anak kecil atau jelang remaja:




Gadis kecil di atas jelas representasi dari Candy Candy. Wajah cantik dengan rambut pirang panjang bergelombang. Baju-bajuannya juga mewah dan keren lho!


Entah mengapa seniman paper doll sering sekali memasangkan gadis yang feminin dengan yang tomboy. Lagi-lagi jadi teringat Dara dan Mytha The Virgin. kalau sosok yang pertama tadi mirip Dara, yang ini Mytha banget!


Yang ini benar-benar gadis mungil yang lucu. Gambarnya sangat detail dengan mata berbinar cerah. Baju-bajuannya khas bocah kecil sehari-hari.


Kalau yang ini sosok gadis kecil yang menjelang remaja. Rambut panjang dan pirang. baju-bajuannya juga bagus. 


Sebenarnya wajah gadis mungil ini aku suka sekali. Warna hijau di rambut keritingnya juga sangat berbeda dengan paper doll kebanyakan. Namun, posenya yang berlebihan membuat aku kala itu jarang memainkannya. agak sulit memilihkan baju-bajuan dengan pose seperti itu.

Tidak ada komentar:

Paper Doll Populer