Mbah Bepe

Foto saya
Seseorang yang sudah dipanggil Mbah tetapi masih selalu bermimpi dengan mainan favorit di masa lalunya: BEPE-BEPEAN (orang-orangan, bujuran, paper doll, atau apalah)

Minggu, 20 Desember 2015

Paper Doll Gratis sebagai Hadiah Tahun Baru 2016



Menyambut Tahun Baru 2016, Mbah Bepe mau berbagi kebahagiaan kepada para pencinta paper doll alias bepe-bepean terutama yang pernah berkunjung ke blog Mbah. Kembali sekitar hampir seratus paper doll dengan berbagai tema akan Mbah Bepe bagikan secara gratis.



Syaratnya mudah, komentarlah yang menarik di salah satu postingan blog ini lalu konfirmasi alamat kamu via email mbahbepe76@gmail.com. Komentar menarik dan konfirmasi yang masuk sejak Minggu, 20 Desember 2015 sampai dengan Kamis, 31 Desember 2015 bisa dipastikan akan mendapatkan paperdoll gratis tersebut.



Pembagiannya bergantung pada jumlah  komentar yang masuk dan menarik. Sebagai contoh, selama waktu tersebut ada 10 komentar menarik maka per komentar mendapat kurang lebih 10 lembar paperdoll (berbagai tema).
 

Nah, buruan komentar yang menarik. Jangan sampai tidak kebagian!

13 komentar:

Unknown mengatakan...

Mbah.. mupeng banget aku sama paper doll... maulah... mpe kebawa mimpi plus ngiler nih...

Mbah Bepe mengatakan...

Nindi Sekar Wangi, kamu adalah orang pertama yang berhak mendapatkan hadiah paper doll dari Mbah. Berapa jumlahnya, kita tunggu jumlah pengunjung yang komentar sebelum 1 Januari 2016. Jangan lupa kamu konfirmasi alamat lengkap ke email mbahbepe76@gmail.com ya. Yang lain ditunggu komentarnya...

Unknown mengatakan...

Mbah, aku mahasiswa teknik elektro semester 5 yang masih inget banget dulu rela panas-panasan nungguin abang-abang yang jual bepe-bepean ;u; aku dulu kalo main bareng tetangga sebelah yang umurnya lebih tua dari aku. Tahun depan teman sesama penyuka bepe-bepean ku ini berulang tahun yang ke 25 aku mau kasih hadiah yang bisa mengingatkan dia akan masa kecilnya dulu. Dan bepe-bepean inilah yang paling cocok untuk ideku itu. Sayang di tempatku tinggal sudah tidak ada lagi abang-abang yang jual mainan jaman dulu. Padahal intuk hadiah temanku aku rela kok membayar tinggi.
Nah sempat terpikir aki mau scan dan print aja makanya aku ke google untuk cari-cari gambar bepe-bepean yang bersih untuk di scan. Dan ta-da aku ketemu blog ini! Terimakasih ya mbah untuk isi blognya yang ngangenin ini. (Kalo giveaway bepe-bepean dari mbah ini jadi aku sih berharap bisa kadi salah satunya hehe atau mungkin mbah mau jual? Aku berminat lho...)

Mbah Bepe mengatakan...

Waah... sayang teman banget nih! Ok Martha, kamu orang kedua yang berhak mendapatkan hadiah bepe-bepean dari Mbah. Mudah-mudahan ulang tahun teman kamu masih agak lama, ya. Sebab Mbah baru bisa pastikan siapa saja setelah hari ini pukul 23.59 WIB (sambil menunggu Tahun Baru 2016, ciee...) Dan kemungkinan hadiah baru dikirim pada Senin, 4 Januari 2016. Semoga berkenan. Jangan lupa konfirmasi alamat lengkap kamu ke mbahbepe76@gmail.com, ya!

Unknown mengatakan...

Klo mau beli paper doll ini gmn caranya?

Unknown mengatakan...

Klo mau beli paper doll ini gmn caranya?

Unknown mengatakan...

Mbah mau beli bp ini gimna cranya?

Nindi mengatakan...

MBah bepeee... terima kasih sekali atas paper doll nya... sudah aku terima 3 tahun yg lalu.... makassiiiihhhhh bangettt
Sukses terus ya mbahh

Unknown mengatakan...

Mbah mau beli bepe bepean nya dong, sekarang udah jarang banget nemu, belinya dimana ya?

Unknown mengatakan...

Pngen beli gmn cra nya

Unknown mengatakan...

Mauu dnkk...aq jg pny koleksi ny...mau dnk buat tmbh koleksi

Anonim mengatakan...

Ada yang punya koleksi BP juga nggak? Mau donk tukar2an

Anonim mengatakan...

Masi punya koleksinya? Boleh donk tukar2an

Paper Doll Populer